Tatat Dan Bohai On Dating Tips : Arti Dari Ucapan Pria

Selamat datang di diskusi kencan Tatat dan Bohai. Ada banyak tips kencan dan pernak pernik dari dating tips Yahoo! untuk Anda. Kali ini kita akan berbicara tentang apa maksud perkataan pria.

"what?!"

"what?!"

Selama ini mungkin para wanita terlalu sibuk untuk menganalisa dan memahami apa yang ada dibalik perkataan pria. Dari dating personals Yahoo dijelaskan beberapa maksud dibalik apa yang pria coba untuk sampaikan. Karena setangguh dan seblak-blak-an pria manapun, mereka masih punya hati untuk tidak menyakiti pasangannya. Itulah kenapa dalam dunia pria, mereka mempunyai semacam kode-kode tersendiri untuk memperhalus maksud dari apa yang ingin mereka sampaikan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang umum dari perkataan pria dan maksud dibalik ucapan-ucapan itu.

  1. Jika pria berkata “Aku Akan Menghubungimu” berarti “Aku Mungkin Akan Menghubungimu”. Ada 2 kemungkinan dari pria yang berkata seperti ini. Karena dia memang tertarik atau hanya sekedar basa-basi dan mencari cara untuk mengakhiri perbincangan. Di tengah-tengah kaum pria, ada juga sebuah permainan taruhan bahwa satu pria bisa mendapatkan nomer telepon wanita yang diinginkan. Dengan tujuan apa? tentu saja ada hubungannya dengan ego mereka. Tapi yang pasti jika memang pria itu tertarik dan menginginkan si wanita, maka dia akan mencari cara untuk  menelepon si wanita. Ingat, hanya menelepon, tidak termasuk berkirim email, mengisi wall di facebook atau mengomentari postingan anda di Twitter. Dan jika memang dia tidak menelepon, berarti dia tidak tertarik dengan Anda.
  2. Kalau pria berkata “Saya Suka Kalung Anda/Sepatu/Rambut/Baju” itu  berarti dia ingin mengatakan “Anda Terlihat Cantik”. Kaum pria kebanyakan memang tidak terlalu pintar untuk memberikan pujian palsu. Pria yang memuji atau menyukai penampilan anda mungkin memang mempunyai motif tersendiri dibalik pujian mereka, tapi hal ini tidak mengurangi ketulusan mereka saat mengatakan semua hal yang menempel ditubuh anda mampu membuat mereka tertarik. Kalau pria memuji anda, terima saja pujian mereka, daripada menuduh mereka hanya “perez”, ada baiknya dinikmati. Tapi setidaknya jangan meminta mereka untuk mengingat-ingat merk, apalagi dari brand yang biasa dikenakan oleh wanita.
  3. Si pria berkata “Saya Agak Sibuk Akhir-Akhir Ini” pada Anda, well, itu artinya dia hendak berkata “Saya Kehilangan Ketertarikan Saya Pada Kamu” – jika Anda berkencan dengan pria itu sekurang-kurangnya 6 bulan lamanya. Dan jika lebih dari itu, ucapan tersebut bermakna “Saya Sangat Menyukaimu, Tapi Saya Butuh Waktu Untuk Fokus Pada Hal Lain Yang Lebih Penting”. Biasanya ini adalah senjata utama para pria untuk pergi menjauh dari si Wanita. Tapi ada beberapa pengecualian. Steve Santagati dari jasa layanan konsultasi kencan badboysfinishfirst.com mengatakan “jangan lupakan gambaran besarnya, jika memang kencan ini sudah berlangsung selama beberapa bulan, tidak berarti semuanya akan berakhir begitu saja. Kesibukan bagi pria, bukan sinyal ketidak pedulian mereka terhadap pasangannya” Saran dari Steve adalah jangan keburu panik, santai saja menghadapi ini.
  4. Dalam sebuah perbincangan yang cukup serius, tiba-tiba pasangan kencan anda mengatakan “Saya Butuh Ruang Sedikit”..well itu artinya dia mencoba mengatakan “Hubungan Ini Berjalan Terlalu Cepat”. Mungkin karena Anda yang terburu-buru memintanya menikahi Anda? Atau pembicaraan yang mungkin terlalu jauh dan mengintimidasi sang pria? Who knows? Tapi yang pasti ucapan ini bukan berarti ucapan perpisahan. terkadang pria begitu bersemangat ketika mereka memulai sebuah hubungan baru, akan tetapi kemudian ketertarikan akan hubungan ini menurun karena seringnya dia bertemu dengan Anda. Hal yang pertama yang bisa anda lakukan adalah mengkonfirmasi apakah dia masih ingin berkencan dengan Anda atau tidak, jika jawabannya Ya, anda patut bernafas lega, tapi kalau jawabannya selain itu, anda patut was-was. Kalau memang sudah dikonfirmasi, ubah jadwal bertemu dengannya sampai kemudian percikan-percikan cinta itu muncul kembali diantara anda dan dia. Kalau sudah kembali, tetap pertahankan jadwal yang tidak sering ketemu ini. Hal seperti ini baik untuk anda dan pasangan anda.
  5. Ketika pria mengatakan “Saya Senang Menghabiskan Waktu Denganmu” berarti dia ingin mengatakan “Saya Rasa Saya Cinta kamu” . Para pria memang terkenal peragu untuk mengatakan tiga kata ajaib “I Love You”. Ketika pria membicarakan kecintaannya pada beberapa aspek dalam hubungan ini mungkin saja itu berarti dia hendak mencari cara untuk mencintai Anda juga. Sebisa mungkin anda merasakan hal sama, terimalah dengan perasaan senang jika pria berkata hal seperti ini pada anda. Kebanyakan pria memang tidak dibekali dengan kemampuan untuk menyampaikan perasaannya secara langsung pada pasangannya. Saran dari Santagati adalah beri pria sedikit waktu sampai dia siap mengatakan tiga kata cinta pada Anda.
  6. Tidak sedikit pria yang mengatakan ‘Saya Tidak Percaya Pernikahan”, itu berarti dia tidak akan menikahi anda. Ini adalah sebuah statemen yang tidak butuh waktu untuk menganalisanya. kalau pasangan anda sudah mengatakan ini, itu  berarti dia memang tidak akan menikahi anda. Entah karena dia tidak percaya dengan lembaga pernikahan, entah karena memang dia tidak cukup dewasa, atau barangkali dia memang tidak peduli pada anda sepenuhnya. Daripada anda menunggu dalam ketidak pastian, anda harus mengambil keputusan untuk segera pergi atau mau tetap tinggal bagaimanapun bentuk dari hubungan ini nantinya.
  7. Berbahagialah kalau seorang pria mengatakan “Saya Harap Ini Akan Bertahan Selamanya” itu artinya dia sedang mencoba untuk mengatakan bahwa “Saya Sangat bahagia Saat Ini (denganmu)”. Santagati mengatakan jika seorang pria mengatakan dia menyukai Anda berarti mungkin dia memang menyukai Anda saat itu dan pada waktu itu. Tapi hal ini tidak menjadikan pria sebagai makhluk yang tidak bisa dipercaya. Tapi ketika pembicaraan ini muncul pada saat diskusi tentang stabilitas sebuah hubungan, mungkin wanita perlu melihat  beberapa hal dibanding fokus pada apa yang pria coba katakan. Santagati menyarankan untuk melihat lagi aspek-aspek pentig diantaranya apakah dia masih senang ketika berada dekat anda secara fisik? Apakah dia ingat hal-hal penting yang berhubungan dengan Anda? Apakah dia mendukung anda saat anda sedang dalam kesluitan? itulah yang bisa anda jadikan acuan

So, that’s all wrap! the first dating tips from tatat and Bohai. Have a good relationship, peoples. And do it safely of course.😀

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Tatat Dan Bohai On Dating Tips : Arti Dari Ucapan Pria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s