Hamas Menuduh Israel Membagi Permen Karet Pembangkit Birahi

Percaya nggak dengan tuduhan Hamas pada Israel tadi?

bubblegumMungkin Anda harus percaya. Walau masih berupa tuduhan, tapi Hamas meyakinkan bahwa agen rahasia Israel sengaja men-drop permen karet pembangkit birahi seksual di wilayah perbatasan dengan tujuan merusak generasi muda Palestina.

Islam Sahwan, juru bicara Hamas mengatakan bahwa pihaknya menemukan 2 jenis stimulan yang digunakan untuk menstimulasi hasrat seksual seseorang yang sengaja diberikan oleh orang-orang Israel pada para pemuda di wilayah perbatasan Gaza.

jenis pertama adalah stimulan berbentuk permen karet dan satu lainnya berbentuk tetes.

Gerakan Islam Palestina melihat bahwa hal ini membuat bertambahnya anggota gang yang berusaha membawa masuk barang-barang ini dari luar perbatasan. Dan mereka mengaku selama masa investigasi bahwa mereka memang menjadi salah satu penghubung pihak zionis.

salah satu tersangka mengatakan bahwa mereka mendapatkan barang-barang tersebut dengan potongan harga, tujuannya memang untuk disebarkan ditengah-tengah kaum muda Gaza.

Hal ini mencuat ketika salah seorang penduduk Gaza mengeluhkan bahwa anak perempuannya mengalami efek samping “seperti melayang” setelah mengunyah permen karet yang diduga bermasalah tersebut.

Tapi pihak militer israel membantah tuduhan ini dan mengatakan bahwa tuduhan ini sangat menggelikan.

Jauh sebelum tuduhan menggunakan permen karet yang diberi obat perangsang, pihak Israel juga diduga mencoba merusak moral generasi muda palestina dengan mendistribusikan film-film porno ditengah-tengah mereka.

Dan tampaknya, pihak intelegen Israel tahu betul sasaran perusakan dari pihak Palestina. Mereka mengincar generasi muda untuk dirusak!

so damn israeli!

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Hamas Menuduh Israel Membagi Permen Karet Pembangkit Birahi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s