Dan Pinguin Gay Pun Sadar!

Tadi siang saya melihat sebuah kejadian – yang sebenarnya bukan yang pertama kali, dimana seekor kambing jantan, mencoba melakukan “pembuahan” pada seekor kambing jantan lainnya. Saya ketawa-tawa heran. Lebih heran lagi ketika si empunya kambing – yang sedang bernegosiasi dengan calon pembeli (karena saya melihatnya dipasar kambing comal) bilang

“Lha embuh kuwi…nek karo wedhus wedon ko ra gelem…lha kae karo lanangan ko nglunjak-nglunjak? embuh nyong ra ngerti…!”

Dan saya tertawa tertahan. Rupanya si bapak nggak ngeh kalo kambingnya ini sudah hampir berlabel “BBB” a.k.a Bibit Bibit Binan. Nggak tahu apakah benar kambing ini adalah kambing homoseksual.

Tapi ini memang bukan pertama kali saya melihat seekor binatang memiliki penyimpangan orientasi seksual. Dulu sekalli, saya melihat seekor kucing jantan mencoba “menggagahi” kucing jantan lainnya. Penetrasi memang tidak terjadi karena memang “lubang” yang satu itu, tidak didesain untuk bisa menerima penis seperti layaknya lubang di kucing betina.

Saya penasaran, apakah memang dalam dunia binatang juga terjadi yang namanya penyimpangan orientasi seksual? Dan ternyata memang ada. Tapi kali ini alasannya adalah alasan yang mungkin memang terhitung teknis, yaitu ‘kurangnya betina dalam lingkungan hewan tersebut”. Maka tidak heran kalau akhirnya kambing yang saya lihat di pasar kambing tadi jadi ingin “bersetubuh” dengan pejantan lain. Karena memang dia tidak pernah berkumpul dengan kambing betina.

😀

Dan baru saja saya membaca sebuah artikel yang lucu tentang seekor penguin yang akhirnya sadar kalau dia lebih mencintai dan membutuhkan betina daripada penguin jantan.

Dari Kebun Binatang San Fransisco dilaporkan kalau sepasang penguin homoseksual mengalami perpisahan setelah 6 tahun bersama-sama “mengarungi hidup”

Harry dan pepper adalah sepasang penguin gay yang sudah bertahun-tahun hidup bersama. Mengerami telur bersama dan bisa dibilang hidup mereka baik-baik saja. Sampai kemudian seekor penguin lain bernama Linda datang.

Linda ini tinggal di”kamar sebelah” dikebun binatang yang sama tempat dimana Harry dan Pepper tinggal. Linda ini adalah “seekor janda”. Awalnya Harry hanya sering mampir kerumah Linda, tapi kemudian Harry jadi menetap dan bersarang dirumah Linda! Dan Pepper pun ditinggalkan begitu saja.

Pengawas kebun binatan melaporkan kalau Pepper mengalami patah hati (alah!). Kejadian ini memicu reaksi banyak pihak. Bahkan banyak koran setempat melaporkan kejadian aneh ini. Penulis blog yang konsen dengan keduanya merasa “marah” dan kecewa karena Linda dinilai telah merusak keharmonisan rumah tangga “penguin”

😀 wuakaakakakak

Sedikit sejarah tentang Linda. Bahwa dia ini adalah janda dari seekor penguin yang cukup berkuasa dikomunitas penguin di San Fransisco Zoo. Suaminya dulu adalah penguasa tidak hanya satu tapi dua sarang penguin. Dan bagi seekor penguin, properti adalah segalanya. Jadi menurut Harry, Linda ini punya prospek yang cukup baik dimasa mendatang untuk dijadikan batu loncatan demi kekuasaan dikerajaan penguin. Demikian komentar yang diberikan oleh Harrison Edel, seorang pengurus kebun binatang tersebut.

(Harry ternyata manipulatif juga ya?)

Yang pasti banyak pihak yang bersimpati pada Pepper. Bahkan seorang pembaca blog bernama John, menuliskan komentar di blog The Frigging Loon Blog menyatakan keprihatinannya dan dia merasa patah hati juga seperti halnya Pepper dan berharap Pepper bisa mendapatkan pejantan lain yang lebih baik daripada Harry.

Namun sebuah situs Kristen OneNewsNow.com menuliskan bahwa kejadian ini adalah tanda bahwa sebenarnya alam hanya menyukai heteroseksual, bukan homoseksual.

Dooooh!!! wuakakakak..jadi rame nih gara-gara penguin.

Well..well..well…ternyata, akhirnya Penguin pun bisa sadar ya? meski motifnya juga karena alasan materi juga…

Huahahahaha…

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Dan Pinguin Gay Pun Sadar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s