5 Mitos Tentang Tubuh Pria – Anda Harus Tahu

Apakah selama ini Anda termasuk yang penasaran dengan mitos berikut :

  • Semakin lebar dan gede kaki seorang pria, semakin gede pula penisnya
  • Semakin panjang hidung seorang pria panjang juga penisnya
  • Bla bla bla and bla bla bla…

Urusannya peniiiiis melulu…😀

Well…mungkin memang diluar sana ada banyak sekali mitos yang beredar tentang tubuh pria, yang ujung-ujung-nya selalu saja dikaitkan dengan ukuran alat vitalnya. So shallow sih sebenarnya, karena para ahli juga tidak percaya dengan hal-hal seperti ini dan mungkin anda termasuk yang pernah membuktikannya?

Yang pasti artikel  ini sangat menarik. Ketika saya menemukannya di Yahoo! saya jadi ingin membaginya dengan Anda semua. mungkin bisa bikin anda geleng-geleng kepala.

berikut ini kelima mitos yang beredar diluar sana tentang tubuh pria

  • Pria yang mempunyai ukuran kaki besar mempunyai ukuran penis yang besar juga.

Para ahli sepakat bahwa pertumbuhan panjang dan lebar kaki serta pertumbuhan penis memang dipengaruhi oleh gen yang sama. Tapi mereka tidak sepakat bahwa keduanya mempunyai hubungan yang erat. Bahwa panjang yang satu tidak mempengaruhi panjang yang alat lainnya. Keduanya tidak berkaitan secara langsung. Jadi kita tidak bisa memprediksi bahwa penis seorang pria bisa dilihat dari besarnya ukuran kakinya. Pada sebuah studi yang dilakukan pada lebih dari 3 ribu pria tidak ditemukan korelasi antara ukuran kaki dengan ukuran penis.

  • Rambut Janggut dan Kumis Seorang Pria akan tumbuh lebih lebat jika sering dicukur, begitu juga dengan Rambut DiKepala

Hal ini juga mitos. Karena kalau memang benar, berarti ada harapan untuk mengobati kebotakan pada pria. Pangkas saja semua rambut dikepala dan biarkan mereka tumbuh dengan lebih lebat. Karena sesungguhnya kedua hal tadi tidak berhubungan. Dr. Aaron Carol seorang peneliti dan penulis buku dari Indiana University mengatakan rambut yang terlihat lebih tebal dan lebih hitam itu dikarenakan mereka belum terpapar sinar matahari. begitu mereka sudah tumbuh secara merata, rupanya akan terlihat sama seperti rambut yang sebelum dicukur.

  • Cairan Sperma Berisi Kalori

Pada faktanya, cairan sperma berisikan dari air dan beberapa nutrisi seperti vitamin C, Magnesium, dan juga kalsium. Selain itu sperma juga mengandung fruktosa. Memang, sperma mengandung kalori. Tapi hanya sedikit sekali kalori yang ada didalamnya. Sekitar 5-7 per sekali semprot. Rachel Vreeman, dokter sekaligus rekan dari Dr. Carol mengatakan hal ini sering disalah artikan oleh pria yang ingin melakukan diet. Tidak ada hubungannya antara sperma dan diet. Dan tidak seharusnya hal seperti itu dibahas karena sudah jelas.😀

  • Pria Singel punya kehidupan Sex yang lebih baik daripada Pria yang menikah

Hal ini tidak benar. Pria menikah bahkan bisa dibilang lebih beruntung kehidupan sexnya dibandingkan bujangan, tergantung dari usia mereka. Justru pria yang menikah yang bisa mempunyai kehidupan sex yang lebih baik, terutama di masa-masa sekarang dimana gaya bercinta sudah berkembang. Jadi tidak hanya tugas pria untuk membuat wanita menjadi orgasme, tapi wanita juga bisa memuaskan pria dengan gaya-gaya bercinta yang belum pernah dicoba sebelumnya. jadi, semuanya memang tergantung kesepakatan bersama.

  • Pria selalu memikirkan sex setiap 7 menit

Hal ini tidak bisa disamaratakan. Dr. Caroll mengatakan bahwa kita bernafas setiap hari, dan kapasitas masing-masing orang memang berbeda. Sebuah penelitian yang dilakukan pada t ahun 1994 oleh Edrward Laumman dan rekan-rekannya menemukan fakta bahwa hampir lebih dari 43 % pria yang dijadikan subjek penelitian bahkan tidak pernah sekalipun dalam sehari untuk memikirkan hubungan sex. Mereka mengaku memikirkan hal ini sekitar 2 kali seminggu atau paling tidak 2 kali dalam sebulan.

Jadi,jangan percaya mitos begitu saja. Tapi kalo memang ada yang berhasil mendapatkan pria idaman sesuai keinginan, sempurna fisik dan mentalnya, ya selamat!

Artikel diterjemahkan secara bebas bertanggung jawab oleh toekang roempi® dari Livescience.com

XOXO,

Toekang Roempi®

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s