Sudah Lama…

Saya terlalu lama terdestraksi…nggak tahu kenapa. Sejak saya bilang mau beli rumah baru, saya jadi nggak ngurusin lagi rumah saya yang satu ini. Agak males ngurusnya. Dan belakangan saya tahu kalau saya ternyata lebih suka “nebeng” daripada beli rumah sendiri. Saya sudah keliling kesana kemari, nyoba yang ini dan nyoba yang itu, tapi ternyata saya memang tidak bisa pergi kemana-mana. Saya selalu saja kembali ke rumah saya yang satu ini.

Hanya di ruparuparumpi…

entahlah…berkali-kali ditinggalkan tapi tetap saja kembali kesini dan menengok. Mengisi sedikit dan membersihkan isinya. Saya rasa saya ingin betah tinggal disini. Jelek2, ini rumah pertama saya. Dan setelah diperhatiin, saya jarang sekali bercerita lagi tentang saya dan kehidupan saya. Terlalu banyak artikel terjemahan disini. :))

Saya jadi kangen cerita-cerita lagi. Tentang saya dan apa yang terjadi serta saya pikirkan, sekarang udah nggak pernah lagi. Jadi kangen pengen lanjutin lagi. Padahal saya punya rumah lain juga sih, tapi bagaimana kalo saya tutup saja ya?

XOXO,

Toekang Roempi

3 thoughts on “Sudah Lama…

Leave a Reply

