Yank…Hujan Turun…Juga (Akhirnya)

Semarang, panas bukan main…tapi hujan turun juga akhirnya…

Ah, sudah selayaknya hujan turun…asal nggak pake angin kenceng kayak semalam aja sih nggak apa-apa…

dan semoga buah mangga tak membuat genting kamar kos saya bocor ocor ocor…ah, tapian, udah mau keluar ini, saya nggak begitu peduli😛

Next project :

  • Beli motor
  • Pindah kos
  • beli lemari buku
  • nabung nabung nabung…buat beli rumah kecil2an…
  • menikmati hidup
  • dan…rajin ngeblog lagi..

Amin Amin Amin…semoga makbul amin ya robbal alamin!!!

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Yank…Hujan Turun…Juga (Akhirnya)

  1. Saran: jangan beli motor! Selain merusak lingkungan (greenpeace mode on), banyakin pengguna motor, bikin supir angkot lama ngetem (engga ada penumpang, pada pake motor) memiliki motor di kosan itu rawan sekali! Teman saya kehilangan motornya padahal udah double lock segala. Enggak tahunya katanya ada 4 orang yg “gendong” (salah satunya bukan mbah surip saya yakinkan :D) gotong motor! buset nekat banget deh maling sekarang……ckckck …..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s