Kentang Tabur Sarden Bertelur


nah kalo yang ini adalah resep turunan dari resep dibawah…gampang kok, tinggal ditambahin kentang kukus aja…sebagai pengganti nasi. rasanya enaaaaaaaaaakkk….


Bon Apetite ^_^ V

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Kentang Tabur Sarden Bertelur

  1. mmm … mas rumpi sekarang jadi ahli kuliner rupanya😆 kita emang samaan yah … ceriwisnya di dapur, hehehehe. di kosan ini juga yang paling rajin ngebersihin dapur saya. cewek-ceweknya bener-bener pemalesan semua:mrgreen: gimana nasib mas rumpi di sana?

    • hahahaha…ahli? jauuuuuuuuh panggang dari apiiii..hahahaha..saya mah malah penikmat amatiran aja…nggak mpe ahli. Nasib mas rumpi sama baiknya dengan si Ijo..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s