Nostalgila

Gambar ini diambil di dalam bis 3/4 jurusan comal pekalongan, sekitar jam 10 pagian….sesuatu yang sederhana tapi mampu membawa saya ke memori-memori masa lalu. Saya yakin anda pun iya…

"cinta monyet"

Saya rasa saya tak perlu menuliskan lagi apa yang ada digambar. Sudah jelas bukan?

Saya rasa sejelas memori anda tentunya pada masa2 lalu. Ketika anda mulai jatuh cinta pertama kali…

Anda(Orang yang anda sukai)

Dan anda tuliskan dimana saja. Dibuku. ditembok kamar mandi sekolah. Atau diangkot….

Namanya juga cinta monyet….yang diliat Bodiiiii melulu…Hahahaha

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Nostalgila

  1. hehehhee…
    salam kenal sebelumnya…
    Body modal utama dalam percintaan monyet?
    lucu juga tuh isengnya si penulis jok angkot..

    • salam kenal juga mas…

      hehehe..iya tuh…saya sampai maju mundur maju mundur buat ambil fotonya nggak ya? hahaaha….dan akhirnya, sampailah ke mata anda2 semua…hahahaha

Leave a Reply

