Zakat

Friends,

Udah pada gajian kan??? jangan lupa pada zakat mal ya? apalagi kalo jumlahnya udah kena hisab. Kalopun belum kena, nggak masalah sedekah semampunya.

“karena Alloh akan mencukupkan rejeki kita yang gemar bersedekah….” Amin!!!

untuk info lebih lanjut silakan klik ke www.rumahzakat.org

anda bisa ngobrol sama CS-nya yang ramah-ramah yang akan dengan senang hati melayani Anda untuk menghitung jumlah zakat yang harus dibayar dengan hisab tertentu dan memberikan info lainnya yang dibutuhkan.

semoga bermanfaat dunia akhirat untuk kita semua. Amin

ps : post ini bukan karena saya riya, tapi ingin menyebarkan semangat cinta berzakat dan bersedekah demi kemaslahatan umat.

XOXO,

Toekang Roempi

2 thoughts on “Zakat

    • wekekekeke….kalo ini provokasinya ke arah positif nih, tapi teteup lah..bayar pajaknya…

      “apa kata duniaaaa??” nah kalo nggak bayar zakat nanti slogannya ‘apa kata akhiraaaaat??”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s