Ariel Lagi , Luna Lagi

Nah lho! wartawan infotainment lagi dapet suntikan darah *merujuk pada istilah nyamuk untuk pekerja pers* Gimana nggak seneng coba, kalo “darah” yang satu ini adalah produk berkualitas tinggi penghasil rupiah dan sasaran empuk buat siapa saja yang doyan – mungkin termasuk saya, penyuka gosip, walau nggak sering nonton infotainment.

saya aja baru denger kemarin. Temen saya malah baru denger pagi ini. Si ibu satu anak temen saya itu melongo aja pas diceritain soal video syur mbak Luna dan Mas Ariel. Tambah melongo lagi pas dilihatin video durasi 2 menit pas (yang diduga) mbak Luna lagi “karaoke”-an ama (yang diduga) mas Ariel *lagunya nggak jelas…cuma ah uh ah uh aja* …(ah, (yang diduga) mbak Luna emang nggak bisa nyanyi!)

Ya, emang nggak semua orang tahu- seperti temen saya tadi. Tapi toh lambat laun orang juga bakal tahu. Apalagi yang namanya infotainment sekarang pasti lagi berlomba-lomba nyari bahan yang sebombastis mungkin untuk diberitakan. Sasaran empuk nih kayaknya….Dan semua orang lagi ngobrolin hot issue yang satu ini!

Temen saya dari Jakarta telepon, dan yang ditanya pertama kali bukannya ini bukannya itu,malah “eh, lo dah liat videonya si Luna sama Ariel belom cyiin??”

Di salah satu mailing list yang saya ikutin, dalam semalem inbox saya penuh dengan bahan bahasan soal ariel dan luna. weleh-weleh….sudah menyebar sedemikian cepat dalam hitungan jam seperti virus mematikan.

Kira-kira..perasaan Luna sama Ariel gimana ya? denger-denger si ariel malah kabur dari Bandung gara-gara ini? Padahal mereka baru aja jadi Brand ambassador sebuah merk sabun. Lha kok malah sekarang jadi begini? kira-kira dicabut nggak ya kontraknya? secara mau nggak mau nih, (mungkin) orang bakalan langsung mesum pas ngelihat mereka berdua muncul di iklan tersebut. *atau jangan-jangan cuma saya aja nih yang otaknya emang dasarnya mesum?* hehehehe.

Ceritanya, kemarin itu, waktu videonya ditonton rame-rame, ada temen-temen yang heran campur takjub sekaligus “gumun”, kok bisa-bisanya mereka melakukan “perekaman” adegan syur itu? Bahkan ada yang bilang kalo mereka berdua bodo. Hehehehe. Namanya juga udah diubun-ubun sih…lagi kenceng kan pengin dikendorin? kalo pake acara merekam segala, mungkin karena sensasinya emang beda kali ya??? *jadi kepikiran buat bikin video juga nih, video kucing kawin kayaknya seru nih…*

Sekarang mbak Luna dan Mas Ariel lagi pusing kayaknya, diburu kesana kemari. Ada yang penasaran pengin ngelihat tatonya mbak Luna, ada yang penasaran sama ukuran vitalnya mas ariel sampe resep tahan lamanya- mungkin pada mau minta resepnya, atau rasa penasaran-penasaran lainnya. seribu jurus sedang disiapkan untuk menghindar,mulai dari alibi tato sampai ngeluarin ayat-ayat kitab suci demi terhidar dari masalah. Tapi berita terlanjur tersebar cyin, susah emang kalo begini. PAling-paling ntar buntut-buntutnya ketahuan dan minta maaf, terus ngejelasin kalo pada saat itu mereka udah nikah siri. Nah lho??? kalo udah gitu kan mereka nggak salah dong sudah melakukan adegan syur dikamar berdua? wong udah nikah?? …cuma ya itu, mereka harus bisa ngebuktiin kalo mereka udah nikah. Itu juga kalo beneran itu mereka berdua.

soalnya mbak Luna dan mas ariel menyangkal kalo itu adalah mereka. Itu orang yang mirip saya, saya nggak punya tato! begitu mbak Luna bilang.

Tapi buat yang udah nonton videonya seperti saya nih, bisa mengutip judul lagunya Om Peter Cetera….“even a fool can see kaleeeeeeeee”

XOXO,

Toekang Roempi

9 thoughts on “Ariel Lagi , Luna Lagi

  1. Saya tahu ariel bejat dari dulu … mungkin luna korban ke berapa puluh kali. Liat enggak expresi cut tari di tipi? Yg biasanya ngablag ini kok kalem … Konon ariel pun dah gituan sama cut tari dan kemungkinan diabadikan :mrgreen:jadi dia deg2an juga kali yah … Maaf loh saya bukan bigos tapi ini mah udah menjadi rahasia umum di kalangan anak band bandung:mrgreen:

    • oia taaaa??? wah….*kalo saya no comment sama yang satu ini, nggak begitu tahu soalnya*

      PS : Mungkin ariel bisa jadi womanizer karena ‘PERCAYA DIRI DENGAN APA YANG DIA PUNYA KALI YA???” hueheheheh

    • Wuayooooooo!!! baru aja di omongin, sudah beredar videonya cut tari lagi “kuda-kudaan” ama Ariel…wkwkwkwkwkw

  2. Mungkin si ariel menganut ilmu hitam.. he he he…
    jadi dia harus menyelesaikan ritulnya sampai selep ke 41 .. kali ye…
    namanya juga ngerumpiiiiiiiiiiiiii…. rupi kali ye..

  3. Semua orang lagi ngomong vedeo mesumnya Aril vs Luna. Rupanya UU tentang Pornografi yang baru kelar beberpa tahun lalu bisa dijadikan “acuan” untuk bisa menjerat kasus Luna-Aril ini.

    Sekarang kalau vedeo mesum (mirip) bintang Luna-Aril sudah jelas. Juga (mirip) Cut Tari-Aril juga sudah jelas. mereka adalah (bukan mirip lagi tapi emang nyata) pemain dalam vedeo itu. Ada juga 8 orang lagi yang dinyatakan sebagai tersangka yang menyebarkan melalui internet. Semuanya kena sangsi hukum. Ya ini berkat kerja para pakar telematika , polisi, dan instansi terkait.

    Sangsi moral yang sudah diterima oleh semua pelaku semoga jadi pelajaran buat kita semua. Seperti pepatah jawa, BECIK KETITIK , ALA KETARA masih relefan untuk kita jadikan satu pegangan. Lebih-lebih agama yang kita anut dan kita yakini hendaknya kita jadikan pedoman hidup kita agar terhindar dari perbuatan yang terlarang itu.

    Semoga tulisanku diatas bisa dijadikan bahan renungan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s