Suddenly I Like To Write Anything…

i don’t give a damn shit.. i just wanna write something, okay, here we go…

the movie poster

beberapa penonton bioskop di Inggris mengaku terkejut dan mual saat menonton sebuah adegan film yang disutradarai oleh Danny Boyle sang sutradara Slumdog Millionare. Beberapa diantaranya bahkan sempat pingsan saat menonton Film berjudul 127 Hours. Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang seorang pendaki gunung bernama Aron ralston yang terjebak selama 5 hari di ngarai sebuah gunung di Utah Amerika Serikat.

aron ralston

that scary scene

Dalam sebuah adegan yang digambarkan begitu realistis, Aron Ralston yang diperankan oleh James Franco harus memotong lengannya sendiri setelah dia terjebak direruntuhan batu besar yang jatuh menimpanya. Adegan itulah yang membuat jantung penonton yang lemah berdegup lebih kencang dan akhirnya membuat mereka pingsan saking nggak kuat ngelihatnya.

Sebuah komentar dari The Wrap menyebutkan kalo adegan ini adalah adegan “gore” paling nyata yang pernah ada di film dan film ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang berjantung lemah. The Wrap menambahkan, bahwa pada pemutaran terbatas beberapa orang terlihat gelisah dan mengalihkan pandangannya ke segala arah ketika adegan tersebut dipertontonkan.

Rencananya film ini akan menjadi penutup di London’s Movie Festival pada 28 oktober mendatang…and this

Hmmmm….SAW aja udah nggegirisi begitu….tapi yang ini dibilang paling “gore”????!!!!

PENASARAN!!!

Next…

Ada kabar kalo Goosebumps bakal dibikin film layar lebarnya. Ada desas desus kalo si penulis cerita spesialis horor dan thriller Carl Ellsworth sedang dalam tahap pembuatan skripnya setelah sebelumnya Larry Karaszewsky dan Scott Alexander mencoba menggarap skripnya.

As we know, kalo Goosebumps ini adalah sebuah cerita horor yang diterbitkan dalam buku berseri karangan dari R.L Stine (dulu saya suka banget sama serian Goosebumps dan Elm street!). Bukunya pertama kali diterbitin tahun 92 dan bertahan sampai 5 tahun kemudian. Ada sekitar 62 judul dan sempat juga dibikin serial TVnya. Diperkirakan, Goosebumps terjual lebih dari 300 juta eksemplar.

itulah kenapa Columbia Pictures selaku pemegang lisensi dari Goosebumps berencana mengangkatnya ke layar lebar. Hanya saja memang belum ada kepastian siapa yang akan duduk dalam kursi sutradara.

*yaaaa…siapa tahu laku….lumayan, 300 juta kopi terjual yang it means fans dari buku ini ada banyak banget. Sebuah angka yang cukup realistis untuk bisa bikin film ini jadi box office*

Sekarang ada sebuah kejadian lucu yang sebenarnya tidak lucu. Tapi jadi lucu karena….ah, semuanya tergantung orangnya juga sih.

Well, btw, seikat dinamit ditemukan di sebuah jalur kereta api di Ohio. Benda yang berisi 6 batang dinamit lengkap dengan sumbunya dan kabel itu memicu kepanikan dan orang-orang disekitar daerah tersebut pun di evakuasi dengan peringatan adanya bahaya bom.

Tim penjinak bom diterjunkan, namun kemudian mereka menemukan fakta bahwa benda mencurigakan itu tidak berbahaya. Karena benda itu sebenarnya adalah properti film terbaru Denzel Washington – Unstoppable yang secara tidak sengaja tertinggal di lokasi pembuatan film.

Beuh…ada-ada saja…yang pasti film ini akan diperankan juga oleh Chris Pine, yang jadi sidekicknya di denzel dan tugas mereka adalah menghentikan kereta yang penuh dengan bahan peledak. Rencananya film ini akan rilis bulan depan tepatnya tanggal 11 di UK sana.

Dan ngomongin inggris, salah satu artis Inggris yang sedang naik daun Gemma Arterton sepertinya sedang menabuh genderang perang dengan para eksekutif perusahaan film Hollywood.

apa pasal?

Gemma jengkel setengah mati bahkan sempat ngambek dan pengin cabut dari set pembuatan film karena ngerasa makin lama para produser dan pembuat film makin nggak menghormati posisi perempuan – khususnya Gemma, yang selalu diberi peran sebagai cewek lemah yang selalu diselamatkan oleh si pemeran utama cowoknya.

Gemma bahkan berkomentar ” dari sekian banyak skrip yang ditawarkan ke saya, semuanya menggambarkan stereotipe cewek lemah. produser hollywood emang cuman mau memperlakukan saya seperti cuilan pantat dan emang mereka itu TAI semua…”
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

saat ini Gemma sedang terlibat sebuah serial TV di Inggris yang bergenre komedi berjudul Tamara Drewe dan sedang dalam tahapan negosiasi dengan Ridley Scott untuk pembuatan film prequel Alien.

***

okay, that’s enough….
http://www.emocutez.com

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Suddenly I Like To Write Anything…

  1. Tentang film kisah nyata yang mempertunjukkan orang motong tangannya sih gak usah jauh-jauh. Di Indonesia (negeri tercinta ini), ada juga yang persis sama dengan yang sudah di filmkan di negeri orang itu. Malah lebih megerikan lagi, di Indonesia korban (seingat saya gempa bumi) bukan memotong tangannya tapi dengan cara menggergaji! Kebayang gak ngerinya?????
    Saya bisa tahu ini setelah nonton televisi. Hanya saja saya lupa chanel mana dulu itu. Mungkin Metro deh. Peristiwa ini saya berharap bisa mengispirasi Anda untuk memberitahukan ke produser film agar dibikin film kisah nyata seperti di luar negeri sana. Ok. Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s