Toekang Roempi Nggak Punya Blackberry – so what??

Ceritanya, kemarin saya jalan-jalan ngeliat profil dan wall FB salah satu temen yang sekarang udah di jakarta. Mbaknya ini emang luar biasa…saya mah no komen aja…*geleng-geleng kepala*

– urusannya sih speechless aja kalo udah komen soal dia –

anyway, di salah satu wallnya ada salah satu temennya yang ngepost dengan nada marah-marah, bukan marah sama mbaknya, tapi ama orang laen dan diposting di wall-nya si mbak temen saya ini.

“..bla bla bla….HARI GINI SMS! BBM Dooonk…”

..Hmmm…
http://www.emocutez.com

SO WHAT GITU LHOOOOOOOOHH KALO SMS-AN???

–situ keren kalo udah pake BB???–

alah-alah…sombongnya…yakin aja kalo beli BB juga nggak pake duit sendiri. Palingan “nyadong” ke orang tua.

Nggak malu…

memangnya kalo nggak punya Blackberry hari gini nggak gaul? nggak keren?

Ah, biasa aja kali…

saya toh punya banyak teman yang pake BB tapi cuma dipake cuma buat facebookan, YMan, ngecek tweeter, kirim sms, dimana handphone buatan taiwan yang harganya murah juga bisa tuh.

saya cuma kesal dengan orang yang merasa bahwa BB sangat penting saat ini sehingga merendahkan alat komunikasi yang lain

saya ini lho, sudah ditawarin make BB. Dari dulu sampai sekarang tuh orang heran kenapa saya nggak mau pake. Katanya susah ngubungin saya. Masa thooo?? saya kan ada hape yang nyala 24 jam (kalo batre lagi nggak dicharge)??? kenapa ngerasa susah ngubungin saya? text me or call me, apa susahnya??

segitu ketergantungkannya kah kita dengan blackberry???

ah dear, sampai sekarang saya bangga dengan LG G200 saya…dan nggak kepikiran tuh buat beli Blackberry?

XOXO,

Toekang Roempi – yang nggak punya BB

2 thoughts on “Toekang Roempi Nggak Punya Blackberry – so what??

    • bwahahahaha….ternyata bapak yang satu ini juga tak pake BB ta? berarti saya punya temen…saya punya temen…xixixix

Leave a Reply

