Kebiasaan Buruk Para Penonton Bioskop

Sering kesel dengan para penonton bioskop yang mengganggu kenikmatan Anda dalam menonton film favorit?

Berikut adalah beberapa tipe penonton yang mengganggu kenikmatan menonton bioskop. Bisa jadi salah satunya adalah kebiasaan yang sering Anda lakukan.

1. Si Penonton Yang Telat Datang

Sudah siap menonton, dengan popcorn dan makanan kecil anda, tapi tiba-tiba ada orang yang jauh lebih tinggi dari anda tiba-tiba datang dan duduk di depan anda dan menghalangi pandangan anda? sebel banget pastinya. apalagi kalo orang tersebut duduk satu baris dengan Anda dan melewati Anda, mengganggu kenikmatan Anda dalam menonton film. Don’t be the late comers guys!

2. Si Penonton Yang Suka Menendang Kursi Anda

Terlalu bersemangat menonton film 3 dimensi? sampai-sampai harus menendang kursi di depan anda dan mengganggu penonton lainnya? sebaiknya jangan jadi penonton norak macam ini. Keep it cool, behave, peoples!

3. Si Penonton Yang Banyak Omong

Kalau anda menonton film dan menemukan penonton yang suka ngobrol sendiri, pastinya kesal. Tapi terkadang Anda kawatir kalau-kalau dia tidak terima Anda peringatkan. Dan akhirnya hanya diam saja dan kesal. Oh, dear, just shut your mouth shut!

4. Si Penonton Yang Mengunyah Terlalu Keras

Behave people, ada cara mengunyah yang cantik tanpa suara. Ambil popcorn anda dan makan seadanya dengan pelan. Begitu juga keripik kentang Anda dan jajanan lainnya. Hati-hati juga dengan minuman anda, jangan sampai anda menyedot dengan kencang dan menimbulkan suara “SlllrRRuuuuppp!!!” yang akan mengganggu penonton lain.

5. Si Penonton Yang Sok Tahu

Sebal dengan penonton yang sok tahu dan suka menceritakan akhir dari film yang anda tonton? pastinya. So, don’t be like them. Kalau Anda sudah menonton filmnya, bersikaplah seolah anda belum pernah menontonnya. Kami tidak butuh orang yang sok tahu di dalam gedung bioskop.

6. Si Penonton Yang Sibuk Dengan Handphonenya.

Ini dia tipe penonton bioskop yang paling menyebalkan dari semuanya. Sama seperti tipe penonton yang suka ngobrol. Tapi yang ini lebih parah. Dering telepon dan Blackberry yang berbunyi sepanjang film berlangsung. Belum lagi cahaya lampu layar handphone yang mengganggu. Tidak tahukah mereka tentang Tulisan “NO PHONE DURING THE SHOW”?????? atau tidak tahukah mereka tentang cara “SILENT MODE” pada handphone atau blackberry??? Kalau mau ngerumpi, you better get your fuckin’ ASS from your seat and get the hell out of room!!!!

So, which one are you???

XOXO,

Toekang Roempi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s