Apa Saya Sudah Sehat??

Melihat logo ini dibanyak blog yang saya kunjungi, jadi bertanya-tanya. Maafkan saya yang kurang informasi, hanya sebatas dengar dan sekedar tahu, tapi belum paham betul, apa itu internet sehat?

Apakah blog saya ini sudah sehat secara konten? atau setengah sehat? atau malah tergolong blog “sakit” yang nggak layak dikunjungi? Kira-kira, kategori blog sehat itu apa ya? Soalnya saya pengin masang banner diatas, tapi takut kalo ternyata, blog saya nggak masuk kategori. Kan malu? daripada sok tahu, mending cari tahu kan?

Kalo ada yang berkunjung ke blog ini dan mau ngasih tahu, feel free to let me know ya? soalnya saya udah buka situsnya dan baca penjelasannya, tetep aja kurang “ngeh”,…hehehe🙂

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

