I’m IN!!!

Saya baru saja membaca soal POSTADAY2011 dari wordpress. Satu program yang diselenggarakan oleh wordpress sebagai penyedia jasa bloging gratis. Tujuannya, biar semua orang yang bergabung dengan wordpress khususnya – beberapa yang saya lihat pake blogspot juga ikut- bisa berbagi cerita mereka setidaknya satu cerita setiap hari.

Saya sudah mulai blogging sejak 2 tahun lalu dan sampai sekarang (kadang-kadang) masih suka nulis. Saya bukan penulis, mungkin orang yang suka cari perhatian saja, tapi setidaknya, blogging membuat saya senang.

Itulah kenapa saya tertarik dengan program ini dan dengan ini saya menyatakan, bahwa saya ikut berpartisipasi dengan program POSTADAY2011 dari wordpress.

XOXO,

Toekang Roempi

Leave a Reply

