Pengin Punya Kitten…

Saya lagi kangen pengen miara kucing lagi. Pengen nyari anakan kucing kampung atau beli anakan kucing angora yang masih murah harganya. (denger-denger ada  yang jualan di belakang studio, harganya 100 ribuan)..

cuma, kalo mikir kos ditempat yang sekarang, kok agak ragu. terakhir, tetangga kos punya kucing kampung kecil – nemu di rumah kosong sebelah kos, juga tiba-tiba ilang, konon kabarnya dibuang sama yang jaganya kos. Karena dia nggak suka kucing.

Dasar, ama kucing aja takut….

Nha, tadi pas ngelihat tayangan di metro tentang penertiban dan strelisasi kucing-kucing kampung di Jakarta, wah, kok saya jadi pengen punya kucing lagi?

Dulu, saya punya kucing yang saya kasih nama Bagong. Nemu dari keciiil, dari jaman dia masih kotor ngeang-ngeong di tengah jalan depan rumah. terus saya ambil, saya mandiin, dan saya kasih makan bakso. Saya inget, hari pertama saya kasih di susu dancow, dia menci-menci. Taek-nya diatas kasur saya…dimana-mana. Jijik, kesel, kaget, campur jadi satu. Tapi anehnya, e’eknya nggak bau lho?

Yang paling saya ingat dari dia adalah dia ini suka tidur diatas perut saya sambil ngenyot telapak tangak kiri saya, dianya tidur, sayanya juga ikut tidur, dan bisa bertahan sampai pagi. Sampe gede, ayah saya yang begitu suka sama kucing aja sayang sama dia. habisnya dia ini juga suka manja sama beliau. Tiap kali ayah tidur, si Bagong langsung loncat ke atas kasur dan tidur bareng. Ada masanya posisi tidur dia “mlumah” a.k.a terlentang…ini juga yang bikin ayah saya sayang sama dia.

Cuma sayangnya, dia kabur dari rumah gara-gara kucing betina dari kampung sebelah….bercinta dan lupa pulang. Dan entah kemana….setelah itu saya tidak diijinkan untuk punya kucing lagi.

Nah, pas kos pertama kali di semarang, saya juga punya kucing kampung namanya Cleo…saya pasti udah cerita di blog ini tentang dia. Bulunya sih nggak cantik-cantik amat, tapi dia ini idola lho? buktinya, berkali-kali pulang dalam keadaan bunting.. hahahaha.

berkali-kali punya anak, tapi yang paling deket ya si Yin Yang sama Rainbow…dari kecil..sampe gede, saya yang ngerawat..sampai YinYang punya anak..dan terpaksa saya buang karena disuruh sama Ibu Kos gara-gara penghuni kos ada yang protes soal kotorannya. Malam itu saya sampai nangis-nangis karena ngebuang mereka…

😦 sekarang nggak tahu dimana…

dan yang lebih nyakitin hati, ternyata sekarang ibu kos ngjjinin salah satu penghuni kos disana buat miara kucing…hiks…nggak konsisten nih mantan ibu kos saya…

sekarang saya lagi pengen miara kucing, tapi ya itu tadi, masih kos, masih belum tahu gimana ntar dengan penghuni kos lainnya… udah kangen banget pengen meluk anakan kucing…

*sementara liat lihat ke situs ini dulu deh…

funny pictures - If u broked ur leg in two places
see more Lolcats and funny pictures

XOXO,

Toekang Roempi

One thought on “Pengin Punya Kitten…

Leave a Reply

