Kalo Yang Ini Dari WordPress For Android

Beberapa hari yang lalu saya udah posting lewat wordpress yang dibuka via opera mini. Kali ini saya pengen nyoba memposting dengan aplikasi wordpress for android.

Ini adalah aplikasi yang bisa diunduh gratis lewat android market. WordPress ini resmi dirilis sendiri oleh wordpress incorporated untuk pasar android.

File wordpress ini cukup ringan. Ukuran filenya sekitar 200 kilo byte lebih dikit…dengan sinyal edge saya masih bisa mendonlot file ini dengan cepat. Dan langsung terinstal di hape samsung galaxy ini..

Tampilan wordpress for android ini cukup simple. Terdiri dari 4 bagian. Bagian untuk moderasi komentar,posting,halaman dan status. Lebih simple dari interface wordpress yang saya buka via opera mini.

Emang sih..banyak orang bilang kalo ngeblog via handphone itu nggak enak..katanya bikin capek..hehee..tapi nggak papa…ini kan juga nyoba sih ya?

Kalo berhasil..kan saya jadi bisa ngeblog dimana saja saya mau tanpa harus membuka laptop ya?

Xoxo,
Toekang Roempi

One thought on “Kalo Yang Ini Dari WordPress For Android

Leave a Reply

