Terima Kasih Ya Alloh

Terima kasih Ya Alloh

meski dosa tak terhitung, tapi rahmatMu lebih banyak. Cukupkan waktuku untuk semua hal  yang masih mungkin ku lakukan. Yang terbaik untuk semua. Untuk ibu dan saudara-saudaraku, untuk teman dan sahabat-sahabatku, untuk semuanya yang terhubung denganku. Cukupkan waktuku untuk berbuat yang terbaik bagi mereka.

Terima kasih ya Alloh,

Aku masih bisa melakukan ini semua. Aku masih bisa membagi diriku disana-sini. Aku masih bisa kesana kemari, melihat yang ini dan memastikan bahwa yang itu juga masih baik. Terima kasih untuk semua kesehatan yang memungkinkan aku masih bisa bergerak dengan leluasa…meski mungkin aku tak selincah dulu 🙂

Terima kasih ya Alloh,

terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk semuanya. termasuk dosa (yang mungkin) Kau ampuni…terima kasih untuk semuanya tanpa terkecuali..

XOXO,

Me

(toekang roempinya libur dulu)…PEACE! 🙂

Leave a comment