Anak Muda….Anak Muda…

Barusan nonton tayangan tv soal tawuran pelajar yang terjadi paska pelaksanaan UAN. Miris rasanya…cuma bisa ngelus dada.

Kok bisa begitu ya? Kasihan orang tuanya…udah susah-susah kerja…nggak ada penghargaan sama sekali pada mereka. Anak-anak muda ini tak ingat sama sekali…cuma seneng-seneng sendiri saja tanpa peduli orang lain.

Saya rasa inilah yang kemudian dilihat sebagai peluang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan menggunakan anak-anak muda ini untuk mencapai tujuannya.

Anak muda dengan darah muda yang segar,dan pola pikir yang masih belum terbentuk dengan cukup baik,ditambah dengan semangat dan frustasinya mereka akan banyak hal yang kemudian dirasa tak mampu dicapai,jadi modal utama untuk menggerakkan ke arah yang negatif.

Kalo semangat mereka dimanfaatkan untuk membangun sih…ok ok saja..tapi kalo sebaliknya? Waduuuh…prihatin aja bawaannya ngelihat tuh orang-orang muda pada destruktif…

Kok jadi berat begini omongan saya ya??

XOXO,
Toekang Roempi

4 thoughts on “Anak Muda….Anak Muda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s