Efek Rumah Kaca – Desember

Sore ini, masih dengan dukungan internet cdma cepat oleh smart, saya ingin memposting sebuah proyek pribadi, proyek senang-senang, proyek main-main dengan Windows Movie Maker. Terinspirasi oleh suasana mendung di kota saya tercinta, comal, ditambah dengan koleksi lagu di desktop saya, desember dari efek rumah kaca, saya mencoba menjadi seorang movie maker super amatiran. Hasilnya? menurut saya tidak terlalu mengecewakan.

Terima kasih kepada semua sumber di dunia maya, yang foto dan gambarnya saya unduh dan saya tempel2kan di storyboard window movie maker saya, tapi tidak semua gambar saya dapat dari dunia maya lho? banyak juga yang saya ambil sendiri, dan beberapa diantaranya menggunakan latar belakang adik saya, dan lingkungan dekat rumah saya.

Well, roempies, enjoy the movie magic – mengutip dari tagline-nya si ilfil.

inilah…Desember dari Efek Rumah Kaca

XOXO,

Toekang Roempi

Petani Peru Masuk Rumah Sakit, Ereksi 8 Hari!

"priapism"

"priapism"

Bayangkan kalau anda kuat tahan lama dalam berhubungan sex…anda pria dan  bisa ereksi berkali-kali dalam satu malam…bisa men-TKO pasangan anda dalam berkali-kali ronde…anda pasti merasa bahwa anda adalah manusia perkasa.

Ereksi kuat dan tahan lama, memang didambakan oleh banyak pria, tapi bagaimana kalau anda ereksi selama 8 hari lamanya? Apakah anda akan menganggap diri anda perkasa? Oh No…ereksi sejam aja rasanya udah pegel minta ampun apa lagi 8 hari!

Seorang petani tua berusia 53 tahun yang tidak disebutkan namanya, harus terbaring di meja operasi karena “tokol” nya berdiri terus selama 8  hari berturut-turut tanpa henti!

Menurut tim dokter di Rumah Sakit Sullana, mereka tidak menemukan adanya indikasi penggunaan obat atau alkohol yang memicu ereksi pada si petani tua, dan mereka mengindikasikan bahwa petani tersebut menderita gangguan yang disebut sebagai Priapism, dimana aliran darah mengalir dengan sangat deras dibagian yang disebut “erctial tissue”.

Sampai sekarang tim medis memang belum bisa menemukan sebab dari gangguan ini, karena jika tidak segera ditemukan sebabnya, solusi untuk gangguan ini juga tidak bisa didapat dan ini sangat berbahaya, karena gangguan ini bisa berulang kali terjadi.

Saat ini petani tersebut sedang dalam masa pemulihan pasca operasi.

Note from Toekang Roempi : Duh, kalau yang ini tidak bisa dibilang perkasa, ini namanya bencana…bayangkan…”burung” berkicau terus menerus tanpa henti, capeknya kayak apa tuh…tapi semoga si petani cepat pulih, dan bisa “beraktifitas” dengan normal…btw, jadi penasaran, selama “turn on” tuh alat dipake nggak ya sama si petani? 😀

XOXO,

Toekang Roempi

Obama Dicium Cewek Prancis!

"by Philipe wojazer"

"by Philipe wojazer"

Tenang, ini bukan skandal binal sang presiden amerika serikat kok, ini hanya kejadian yang justru lucu, yang terjadi pada presiden kulit hitam pertama amerika serikat Barack Obama.

Adegan mencium pipi itu terjadi waktu Obama dan presiden Prancis Nicolas Sarkozy mengunjungi sebuah tempat di timur Perancis untuk keperluan pertemuan para pemimpin NATO.

Wanita yang beruntung tersebut bernama Cecilia Dervogne, seorang pelajar Prancis, yang dengan tanpa canggung meminta Obama untuk menciumnya. Dengan bahasa inggris yang terbata-bata dia menanyakan “…a kiss for me?” dan Obama terlihat bingung dan ragu-ragu, terlebih para bodyguardnya melindunginya dari kerumunan orang.

Tapi yang terjadi berikutnya adalah sebuah hal yang tak terduga. Obama menyodorkan pipinya untuk dicium sang gadis prancis. Usut punya usut, ternyata waktu cecilia meminta ciuman , Obama sempat menoleh pada sarkozy dan presiden prancis itu langsung bilang “what, you’re not going to give her kiss?”

wah..wah..wah…beruntung sekali ya cecilia?

Yang pasti Obama memang populer di prancis, tidak seperti pendahulunya George W Bush jr.

Kejadian ini memang memicu banyak komentar, terlebih ketika Obama bertemu dengan istri presiden prancis Carla Bruny, dia hanya menjabat tangan sang first lady. Tapi sampai sekarang sih mereka cuek-cuek saja.

Note from toekang roempi : Ah, dunia memang makin serius, dan dibutuhkan  pemimpin dengan sedikit rasa humor seperti Obama dan Sarkozy. Tapi ati2 mr. obama, jangan sampai terjebak seperti Bill Clinton ya? dari pipi bisa turun ke hati..terus..ke bawah lagi..lagi dan lagi…bisa bahaya.

XOXO,

Toekang Roempi

Internetan Gratis Pake Smart

"stay connected"

"stay connected"

Cihuuuuyyy…saya sedang senang pagi ini – semoga terus bertahan terus sampai kapanpun – karena saya sudah bisa capcus berselancar di dunia maya lewat hape modem smart haier D1200P. Hanya dengan harga 333 ribu rupiah, saya bisa dapet akses internet gratis selama 12 GB selama 6 bulan, which mean 2 GB sebulan. Lebih dari lumayan nih!

Saya sudah pernah internetan pake IM3 dengan paket pulsa internet 5000 selama 4 jam, tapi dibandingkan dengan koneksi smart ini, IM3 jauh ketinggalan. Selain smart bisa beri gratis 😀 kecepatan akses data smart juga jauh lebih cepat dibandingkan im3. Kalau im3 hanya bisa 54kbps, tapi smart bisa sampai 230kbps. Begitu juga dibandingkan dengan flexi yang sama2 cdma, kalau nggak salah flexi cuma bisa sampai 128 kbps doang?

Jadi begitu capcus kan?

Saya sih nggak ngerti gimana triknya biar 2 GB nggak habis-habis, tapi yang pasti, saya sih cuma butuh buat buka facebook, buka blog saya, dan sedikit berselancar kesana kemari untuk melihat-lihat.

"d1200p"

"d1200p"

Wah, yang pasti sih, saya bisa rekomendasi buat beli hape ini deh, nggak tahu awetnya sampai seberapa lama, tapi kalo cuma buat internetan aja sih , moga2 bisa bisa awet. Oh ya, ada bonus paket sms 12000 sms selama 6 bulan juga lho, gratis ke semua operator, tuh, sms-an mpe mampus-gila!

Capcus…capcus…

XOXO,

Toekang Roempi